Halaman

Selasa, 11 September 2012

Secuil kisah Lebaran 2012 *tertunda


Lusa, adalah Hari Minggu, hari minggu yang sangat spesial di bulan Agustus ini. Spesial karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1433 H setelah sebulan lamanya berpuasa Ramadhan. Minggu esok juga merupakan hari spesial karna jutaan warga Indonesia akan keluar rumah.. Warga Muslim akan berbondong bondong ke Masjid, shalat Ied,  sedangkan para umat Kristiani akan berbondong bondong pula ke Gereja, ibadah..

Jum'at pagi, emppit dalam kondisi tak seperti biasanya. Tangkinya telah FULL dengan isian Premium kemarin siang, dua kardus ukuran kecil tampak rapih terikat dibelakang. Kardus ukuran sedang ikutan nempel di dek depan tanpa terikat, karna posisisnya pas banget, anti goyah..

"Saya mau mudik.. \m/.."

Ketokan pintu kamar kosan sebelum subuh pertanda Ali telah datang dengan spin-nya, dia juga mau mudik juga, ke Blora, sama-sama mudik tapi beda jurusan.. Ali mampir karena mau ngopi file dulu dari komputer ane.. Ali senyam-senyum sendiri ketika kami membuka kembali foto-foto dari Klaten kemarin.. Tiba-tiba dengan bangga di bilang : " aku wes nduwe jeneng nggo motorku" yaah kurang lebih dia bilang kayak gitu :P

"spin-ku tak jenengke MENJANGAN..!!" : Ali, 21th mahasiswa asli Blora

*duh opo kui aLi..?? Katanya biar punya jeneng saingan buat si empit wahahaha Woke lah bro..!! Sekarepmuu.. Hahahah.. 

Sebenernya rencana mudik ane malah bareng dengan Sulak, si empunya warung lukmanesia, ya tapi mau gimana lagi, barang bawaannya TERLALU, si Sueb-pun nggak muat dibuatnya.. dia ngebis dah akhirnya.. rencana poto-poto selama perjalanan batal sudah.. #tsaah.. Jam setengah enam pagi Ane dan Ali berpisah,dibawah lampu jalan, foto dulu hehehe... langsung cus dah.. masih  sempet ngucapin salam perpisahan.. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN ALI....!! 


Mampir jenguk Lukman bentar, foto-foto lagi...


mmm... SELAMAT MUDIK, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI :))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar