Halaman

Kamis, 16 Agustus 2012

Short Trip to Cawas, Klaten Kidul

Minggu, 5 Agustus 2012, pukul 11.00 WIB, misi kemanusiaan yang berujung dengan short trip ke daerah Cawas, Klaten ini dilakukan.

Misi kemanusiaan, karena tujuan kali ini adalah nganter keluarga Bu Lik-nya si Rahmadi pulkam yang dateng jauh - jauh dari Lombok dan Bandung (Nek gak salah) hehehe. Tiga ksatria, Ane, Ali, dan Rahmadi, masing masing numpak Empit, Spin, dan Teng, *eh, ( Alfa )..Kami ready to go setelah sempetin kasih minum para Kuda di POM bensin daerah Jl. Monjali.

Sawah siap panen tersaji di hadapan kami

Tak butuh waktu lama untuk sampe lokasi tujuan, karna yang lama adalah ngaso dan dolan-dolannya.Maklum, puasa, istirahat siang di masjid, malah ketiduran.. wooo... Puas tidur di masjid deket rumah mbah-e Rahmadi, ali, dengan jiwa kelabilannya langsung ngajak sotret-sotret dan langsung diamini oleh kami berdua..
wakakaka... ada maksud dibalik pose tiduran di masjid... wakakakakk

Pemandangan khas desa di bantaran Kali Bengawan Solo, menjadi sajian spesial buat Ali, yaahh Blora emang gak ada pemandangan kayak gini, termasuk kebo yang guyangan di kali belakang rumah embah-e si Rahmadi.. jeprat-jepret ala kadarnya pun dilaksanakan..

Ada KEBOO GUYANG :D
Ali dan KEBO :P
Yok cari 10 perbedaannya?
Dan si KEBO-pun mulai malu diintipin kami bertiga ... yaudah pulang deh :P
Kami langsung balik lagi ke Jogja sore itu. setelah Pamitan, jam setengah lima baru cus, niatan lewat Bayat, eh malah nyasar.. piye e Di? malah ngarah ke Wonogiri (--"). benerin jalan, jam setengah 6 sore lebih 15 menit baru nyampe daerah Wedi, uuhh ramenya yang pada mau buka puasa, kami sempet khawatir, piye iki, padahal ada janji buber bareng anak-anak se angkatan di Jogja.. Bisa nggak ya? Insyaallah bisaa..

Nyempetin mejeng sebelum pulang

Kami sampe di jalan Jogja-Solo sudah jam 6 kurang 15 menit, duuh.. Mulailah aksi ngawur (heroik) kami dijalan raya, Supersportnya Rahmadi yang tadi udah disempetin tambah oli samping siap dibetot.., dan kebetulan "nemu" temen juga di jalan,,, ada ninja R trondol plat Klaten (motor jagoan wii..), New Honda Blade, dan New Honda Revo, siipp... target sampe Jogja jam 6.. kesampaian jugaa dengan 15 menit tersisa....

Dan kamipun siap gabung santap buka bersama... *ma'af ngebut, kepepet jhe..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar