Halaman

Kamis, 20 September 2012

#RALAT?


Hidangan pembuka... tampilan pra-posting yang baru


Entah karena kekolotan setiaan saya atau memang karena daya dong rendah belum beradaptasi, nganyari tampilan blog baru kok malah bikin bingung /("-/("-/("-/(-.-)\-")\-")\-")\,, Kejadian ini pernah saya surhatkan ke Murni tentang "aneh"-nya tampilan blog yang baru, karena saya masih ngerasa luwes dengan tampilan antarmuka yang lawas, dan surhatan saya cuman dijawab:
"ah nggak, aku biasa aja.." : kata Murni, kurang lebihnya seperti itu lah. 
Tapi memang rasa nggak pernah bohong. Padahal kemaren sempet bangga karna kegiatan  nyampah seperti dulu itu rasanya wenaak banget jhe..  

Oiya ini adalah postingan pertama saya di tampilan yang baru, sekiranya cukup begini dulu saja curhatnya,, biar para komentator yang mengungkap kepinteran saya ini.. Oia, do'akan saya bisa kembali ke tampilan lawas atau semoga cepat belajar akan keadaan ini. T_T.

"Saking bingungnya, bahkan kini baru ngeh kalo petunjuk penyimpan otomatis dan pratinjau kini letaknya nang nduwur..."



4 komentar: