Halaman

Rabu, 12 September 2012

My Ra-Normal Activity

Ini jadwal padet buat seharian tadi :
  • Bangun pagi
  • Tidur
  • Bangun lagi
  • Ndijit peta
  • Copy-Copy data
  • Nge-blog bentar
  • Ndijit peta
  • Gangguin si Aris
  • Ndijit peta lagi
  • Sarapan sekaligus makan siang
  • Ndijit lagi :((
  • Digangguin si Ali & Resti :)
  • Mandi
  • nge-blog lagi
  • Maghrib
  • Blogging lagi
  • Ngumpulin gambar editan
  • Ndijit peta lagi
  • Makan Malem bersama
  • Nonton tivi di kamar Rifai
  • Blogging lagi :)
  • Isi galon bareng si Nanang
  • Nemenin Ebes nonton Republik Twitter yang ke-xxx kalinya
  • Ngurusin peta lagi
  • Blogging
  • Tidur \(-o-)/
Efektif dan efisien. Setelah mendapat pencerahan dari kamar mandi, sudah semestinya saya sadar dan berterimakasih kepada blogspot dibanding wordpress. Disini saya bisa nyampah semau saya. hahahahahaa.., kemudahan editing, nulis yang mirip-mirip microsoft word, upload gambar semaunya, cukup simpel ya?  Itulah yang mbuat saya ketagihan.. 

Salam blogger..!! Terima kasih
Saya milih ini :)





3 komentar: