Halaman

Senin, 10 September 2012

Data KW Ceban

BUAAHAHAJIGUURRR...

BAJIGUUR yang satu ini bukan minuman menyegarkan, lebih tepatnya kearah misuh-misuh ala Jogja-nan.. Bajigur keluar dengan sememplong setelah terjadi pergetaran di pita suara saya dengan nada C#m, kemudian dibantu dengan rongga mulut yang menaikkan tangga nada, hingga mulut menganga dan mak pyar.. BAJIGUR.. keluar..

Misuh-misuh saya ini bukan karena nginjek eek cicak, maem lombok dalam kecap botolan, ataupun dikepruk bantal  oleh para begundal. Misuh kali ini berkaitan dengan pekerjaan yang ndak rampung-rampung karena kemalesan saya dan kualitas data yang lumayan,, lumayan ra nggenah...

lumayan
masih lumayan
Penampakan citra BAJIGUR
Kualitas data yang saya maksud adalah citra satelit untuk kerjaan saya.. Gimana ndak misuh, dituntut menghasilkan data berkualitas kok sumber datanya welik kayak gitu.. Data KW, KW 10.000, alias jian...welik...!! Merah kalo baju ya bagus, tapi ituu..merah semua. Bates-bates rumah jadi nggak jelas, padahal itulah kerjaan yang diberikan ke tangan-tangan imut saya ini..

Yah, memang wong jowo, nek rung misuh yo rung lego... (vokalis JHF), semoga saja saya nggak sering-sering misuh kayak gitu, takut pahalanya kurang jhe... Akhirnya ya emang nasib saya, dengan data apa adanya usaha semaksimal mungkin dilakukan...

Demikian curhat kerjaan dan misuh-misuh saya, sekian dan terimakasih.



6 komentar:

  1. jane digit semua atep nggo ngitung opo to?

    kalo misalnya buat cari kepadatan, kata bapak saya yang keren banget soal begituan, "it isn't effective anymore"

    *cumananya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak tau juga tuh, aku manutan wae, kayaknya buat pendataan deh.

      Kepadetanmu gimana? rumah dempetmu itu boleh dipake?

      Hapus
  2. oohhh gitu,
    rumah dempet apa? udah beres kepadatanku. aku dapet ilmu baru buat nyari kepadatan dan lumayan cepet :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes.. besok ikutan lihat aku.. HHAHAHAHAH..

      rumah dijitanmu dulu kan kayak peyek nusantara, sambung menyambung jadi satu.. itu bisa dipake?

      Hapus
  3. ceklik ceklik ceklik doble ceklik. rampung. waton ceklik wae waton gampang waton cepet rampung *Eh? :D

    BalasHapus