Halaman

Minggu, 26 Februari 2012

Motor baru 2012 (Part 3)

Suzuki, nama ini tidak akan pernah lepas dari telinga para biker tanah air, dengan bebek super ayago-nya yang tak tertandingi, SatriaF 150 cc larisnya bak kacang goreng.,. Tak seperti motor hyperunderbone laris tersebut, nampaknya bebek Suzuki penjualannya kurang memuaskan, meskipun mulai menggeliat dengan adanya Titan dan skutik barunya, model baru apa saja mari di cek bersama:
1.      Suzuki Next
Skutik ter-anyar Suzuki, menjadi ujung tombak pabrik berlogo “S” ini. Ringkas +Ringan = lincah + irit, ini adalah skutik 110 cc paling irit di tanah air, sepertinya begitulah kabar yang beredar, dengan perkiraan 1 liternya ± 70-an Km, bahkan ada otoblogger yang pernah nyoba sampe 80 Km.. benar benar supperrr..!!!
 
2.      Suzuki matik “retro”
Tanda tanda kemunculan skutik retro ini ditandai dengan beredarnya sesosok matik yang diklaim sebagai skutik baru Suzuki. Belum jelas juga kapankah akan dikeluarkan skutik retro yang akan menambah persaingan di retro skutik tanah air.
 
3.      Suzuki GW 250 (New)
   Inazuma merupakan nama lain motor sport touring Suzuki ini. 2 silinder 250 cc, nakedbike menjadi trend baru di porsi kue sport premium tanah air. Diperkirakan akan mulai beredar pertengahan tahun motor semprot ini  tentunya sudah ditunggu penggemarnya di tanah air. Kabar yang beredar akan dibanderol sekitar 41-jutaan fiuuhhh... berani broo...!!!




 ** 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar