Halaman

Jumat, 24 Februari 2012

Magang opo Futsal

       Futsal ? apa Footsal..?? lah gak tau, dari pada nunggu postingan motor baru 2012 part 2 yang masih mikir..., berhubung hari jum'at "Gak nyambung Men" .. Oh yaudah.. ini salah satu kegiatan yang dilakukan ketika dilaksanakannya magang, yaitu bal-bal-an.
       
       Jum'at, 24 Februari, sudah dijadwalkan oleh para dedengkot di tempat magang  untuk Futsal (akhirnya yang dipake yang <<--itu). Ini pertama kalinya diadakan turnamen, dan PASBGT saya disitu. Lawan para pegawai BAPPEDA SLEMAN yang berjumlah sekitar 11-an orang *termasuk cadangan, kami dari DPPD SLEMAN tak gentar hahhaa.. Lah iya, lha wong belum kenal..,  Skuad yang ada 6 orang yaitu : Mas Sigit (kiper), Mas Aji, Mas Black(baca:Blek), Mas Bondan, Pak Wanto, dan so pasti saya sendiri. cuman cadangan 1 mboh sopo sing cadangan.

       Wuaaah, lapangannya bagus mamen, ndak nyangka, padahal tempatnya rodo mblusuk gitu. Main dengan semangat,  target 1 jam permainan ternyata cukup singkat. Kami tak terlalu sulit bergojeg dengan si plastik bundar, Mas Blek berulang kali mbobol gawang tim lawan, Mas Bondan, saya, dan Mas Aji serta Pak Wanto gonta ganti dan berulang dapat kesempatan emas, namun selalu GATOT, tapi tetep nge-gol-in beberapa, yaah itung itung nyumbang prestasi.. :D.


       Skor akhir agak sangar 20 - 4, Nilai 20 untuk tim kami dan cukup 4 untuk tim lawan hhahahaha. Habis itu ya pulang ke kantor, mandi, trus nyambung kerja #agak nggak yakin dengan kalimat terakhir..


     Minta photo..?? Monggo


Lapangannya lumayan Kalo pagi kataMas Sigit 50 rebu saja


Mas Aji Masang Sepatu, Mas Sigit lagi jalan kearah kita, Mas Bondan yang pake tas
Ada papan skor digitalnya, *CAKEP*

Pas lagi main *agak mblawur, Mas Sigit lagi action
Suasan bangku ganti *Mas Sigit sadar kamera ppffttt

  


---**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar