Halaman

Minggu, 26 Februari 2012

Motor baru 2012 (Part 2)



Nyambung yang part pertama, part 2 ini akan membahas tentag pabrikan Jepang berlambang sayap, Honda. Bukan honda kalau tidak merespon serangan gencar dari para kompetitornya tahun 2012 ini, apa saja yang ditawarkan?? Cekidot :

1.      Honda update stripping  Beat & Scoopy
Bukan Honda kalo lagi kalo nggak paham kondisi (meskipun kebanyakan iya :D hahahah ), Honda langsung siaga menghadap kemunculan matik retro Yamaha yang njebol tahun ini. Pabrikan sayap kepak langsung update tampilan kedua skutik mereka. Scoopy dan Beat yang penjualannya laris manis. Dilakukan minor change yaitu sekedar update stripping agar lebih fresh.


2.      Honda PCX 150 (new)
Matik premium honda kali ini mendapatkan suntikan segar, yakni sebongkah mesin baru 150cc, yang tentu akan akan membawa peta kekuatan baru pasar skutik premium di tanah air. Skutik yang dipasarkan secara umum ke dunia internasional dengan segudang fitur ini sedang dalam proses sebelum dilempar kepasaran.



3.      Honda Vario 125 Injeksi (New)
Entah apa yang ada di benak pimpinan sayapkepak, dengan jumlah skutik yang sudah segambreng, masih pula diluncurkan skutik baru Vario, tapiii dengan mesin baru, yaitu injeksi, yang lebih duluan nongol di Negri gajahputih sono tuuh. Penambahan injeksi dan mesin baru 125 cc tentu akan jadi pertimbangan konsumen dalam menentukan pilihan. Bagaimana dengan harga..?? kita tunggu saja.. meski secara cc lebih besar, mau tak mau tetap akan bersanding dengan Mio J yang lebih duluan nyicip aspal kita.



4.      Honda new stripping repsol livery : sport CBR 150 & 250
Siapa yang tak kenal kedua kakak beradik sport premium honda ini..?? Sudah bukan rahasia lagi Honda dengan livery repsol-nya. Sejak era CBR jadul, Honda Blade I, New Blade, livery repsol kerap menghiasi balutan tubuh produk sayap kepak ini. Meskipun sekilas sama, tapi perbedaan itu ada, dari beberapa sumber, ada yang bilang bahwa SeBeeR 150 cenderung memiliki grafis yang labih bagus.. #yaah kembali ke konsumen juga sihh.




5.      Sport 150 cc?? Tiger New.??
Kabar yang sudah memanas di kalangan otoblogger tanah air, apalagi kalo bukan motor laki baru dari Honda., sempat beredar foto-nya meskipun kurang jelas, tapi motor satu ini masih menjadi misteri sampe sekarang. Bukan apa-apa karna inilah kabar yang paling dinanti, apakah rangka trallisnya.?? Mesin 150 cc barunya..?? atau hanya mesin GL series yang update cover? Atau CS-1 yang update cc hingga 150?? Jawabnya adalah : MASIH MISTERI..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar