Halaman

Sabtu, 09 Agustus 2014

Referensi Bacaan Saya

Siapa suka mbaca? Inget, iqra'

Saya mungkin salah satu diantara sekian milyar penduduk bumi yang ada, yang senang mengurai-merangkai huruf demi huruf sehingga dapat dicerna..

Mulai dari : Koran, leaflet, majalah, komik, segel obat, bungkus sabun dll tak luput dari iseng nya kombinasi tangan-mata ...


Ketika bapak memutuskan untuk berhenti langganan koran, karena loper andalannya kena musibah, praktis saya ndak punya lagi jujugan bacaan ketika pulang..

Internet. Ya, dengan internet semua bisa dibaca. Saya donlot saja app operamini via playstore. Mudah. Itusaja.

Menggunakan operamini, saya bisa tambahkan blog favorit saya ke speeddial. Apalagi yang menjadi favorit saya, biasanya sehari 2-3 artikel.  Dikali beberapa bookmark situs yang saya *favoritkan* .. Lumayan, ngisi informasi tiap harinya.

Sebagai catatan, baru-baru ini, saya nyadar, ternyata tulisan Pak Dahlan juga masuk dalam daftar asik saya.

Silahkan dicoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar