Halaman

Sabtu, 30 Agustus 2014

Ngistirahat montoran

Tepat seminggu besok saya nggak nyanding motor tempur saya. *walopun kemarin ada titipan motor temen yang njogja.

Kegiatan anak kos yang tanpa motor harus saya aplikasikan seminggu ini. Jalan kaki. Sehat.
Enjoy aja deh, nggak motorannya saya ini ternyata berbarengan dengan langkanya bbm bersubsidi, si premium dari pom. Ngirit jelas, *ngerasa* repot juga iya walau kadang kadang saja. Biasanya nyari makan motoran, sekarang inisiatif nyari warung yang puaaling deket. Irit.

Perubahan ndadak ini seharusnya ra masalah... Emang sih, lha wong biasanya disanding kok mendadak jauhan, sakitnya tuh disini... Miss you be-ge-te.. :))

Ya bijimane lagi, itung itung juga pengiritan. Padahal hasrat buat nglayap sedang tinggi-tingginya. Tahan mas, tahan.. Sepertinya status motor udah naik, barang primer. Hih..

Ada yang lagi ngirit juga seperti saya? 

*pict si empit, memoar motor tempur new supra fit saya doeloe :'(


...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar