Halaman

Selasa, 28 Agustus 2012

Hasil Gugling


Gambar di sebelah bukanlah gambar susu ultramilk hi calcium low fat yang saya maksud. Tapi berhubung fotonya belum ada ya sementara ini dulu. Susu Ultramilk Hi Calcium Low Fat ini ( selanjutnya akan dipersingkat dengan SUHCLF) dikemas dengan kardus berwarna putih.

Susu SUHCLF sangat direkomendasikan karena rasa coklat yang pas dan tidak terlalu manis. Dari segi kandungan gizi, jelas susu ini lebih bergizi daripada makanan yang tidak bergizi. Lebih baik disajikan ketika dingin.

Kekurangan dari susu ini adalah rasa seret yang tertinggal sehabis kita meminumnya. Selain itu bentuk kemasan yang kotak, bukanlah bentuk yang ergonomis ataupun aerodinamis untuk digenggam.
Untuk mendapatkannya pun cukup sulit. Karena tidak semua minimarket menjual susu ini. Dari penelitian yang berbasis ilmiah tingkat tinggi, dari 10 toko yang menjual susu kemasan, hanya dua yang menjual susu merek ini. 

Namun diluar semua kekurangannya, susu ini patut diberikan apresiasi lebih karena merupakan produk budaya instan yang esensial. ( contoh kalimat sok keren namun tidak bermakna penting)

Salut untuk SUHCLF!



*diambil sepenuhnya dari dinasaurus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar