Halaman

Senin, 02 Maret 2015

[lagu] Jatuh hati



Bener juga, Mbak Raisa ini lagunya asik-asik.. Mbak raisa, nama yang begitu populis tak hanya bagi kaum batangan tapi juga bagi mbak-mbak dari yang suaranya mepet sampe penyanyi papan wahid..

"Mbak Raisaa.. kamu JUWARAA :D  "

Setelah kepincut gara-gara video mode hitam putih Mbak Raisa di album 2011-nya yang Apalah (Arti Menunggu) *semoga ndak salah, dan video di Korea-nya di terjebak Nostalgia, single barunya "Jatuh Hati" yang (mungkin) ambil shooting di Nusa Tenggara ini asik bener...

Jika kemaren kepincut Mbak Raisa karena kualitas video 4K-nya juga alunan musik syahdunya, maka kali ini saya kembali bergoyang karena lirik musiknya (meskipun videonya ya tetep aduhai) *laaah namanya juga raisa :I Di Dalemnya juga ada Mas Oka yang super juga. Jadi buat para embak-embak, jangan khawatir karena selain denger suara penyanyi pujaan juga masih bisa mensyukuri karya-Nya ya via Mas Oka ini.. brewoknya itu lho :P

Saya adalah sekian dari penikmat musik yang mungkin mengutamakan alunan dulu dibanding lirik... jika enak baru deh kepo liriknya.. #BEBAAS

Nih Mbak Raisa nih, meskipun sebenarnya tinggal ketik di google dengan keyword : Youtube Raisa – Jatuh Hati, tapi saya rasa tetep harus saya kasih link-nya dari sini.. sebagai bentuk kekaguman saya kepada Mbak Raisa melalui blog sederhana ini.. 


Jatuh Cinta atau Jatuh Hati? Tentukan pilihanmu SEKARANG..

Selamat menikmati ya Gaes.. 







.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar