Halaman

Sabtu, 26 Juli 2014

New Born Monster Called YZF R25

Motorr duluu....

Gaung kemunculannya sudah di jagad blogsphere, ya siapa lagi kalo bukan si bengis Yamaha YZF R25, atau yang dibaca dengan cara Wai Zi eF Ar Twenti Faif..., atau sebutlah R25..

Motorsport yang dirakit di pabrik Yamaha Indonesia ini merupakan salah satu produk global Yamaha, sehingga sudah pasti Indonesia yang menjadi basis produksinya akan mengekspornya ke berbagai negara, khususnya ASEAN dan ASIA.

Berkubikasi 250cc, berkonvigurasi 2 silinder inline, R25 bersaing dengan motor sport 250cc lain yang terlebih dahulu mengisi ceruk market mongtorsprot mungkin "premium" yang ada seperti, Kawasaki New Ninja 250Fi, Honda New CBR 250 dual eyes, Suzuki Inazuma, Minerva Megelli, Hyosung 250, dan juga Kawasaki Ninja 250RR

Dari spesifikasi yang ada, R25 merupakan yang paling bengis dibanding  para rival pendahulunya. Tenaga yang lebih besar, torsi yang mumpuni dan bodi yang lebih enteng, serta desain yang baru maka Baby M1 seolah siap mengambil tampuk kepemimpinan raja sport fairing 250cc yang masih setia dipegang oleh Kawasaki dengan Ninja 250Fi nya..

Saya sendiri baru sekitar seminggu kemarin sekilas melihat R25 langsung. Ya itu karena kebijakan Yamaha yang hanya menjual R25 secara terbatas di dealer tertentu yang berlabel R-Shop saja..


Dari sekilas tampilan saja, byuuuhhh mata depan sipitnya menggoda maak.. Yang direcomended tentu warna birunya.. MENGGODA!

Sebagai orang awam ya tentu yang dibajas disini nggak yang spesifik, umum saja lah..

Hadirnya R25 menurut saya, akan.membuat jalan semakin sangar, ya.. Segelintir pengendara yang "nggak tau dan nggak mau tahu" aturan bakal semakin banyak dan semakin beringas di jalan.. Semik..

Nggak semua memang, tapi pasti ada oknum oknum yang "nylewang" itu.. Pasti..
So, bagi man teman yang pingin, atau adik - kakak - ayah - mas ipar pengen, siapkan doku 53jeti dan inden via web.. Katanya sih Agustus sudah bisa mulai distribusi..

Ada yang pingin??

*ngelap iler...wahahahha
*pict R25 saat launching di Danau Toba, google



Tidak ada komentar:

Posting Komentar