Halaman

Minggu, 08 Juni 2014

Menyambut PEMILU

hayo pilih mana?

SEJAK beberapa bulan terakhir, ramai benar orang-orang membicarakan dua sosok yang akan menggantikan puncak kepemimpinan negara. yak , siapa lagi kalo bukan Pak @Prabowo08 dan Pak @jokowi_do2.

Isu-isu negatif seolah menjadi terbuka seluas-luasnya. Berita yang dulunya [mungkin] kurang GRENG, maka semakin dekat dengan hari H, ditambah berbagai bumbu-bumbu yang ada siap menjadi bumeraang bagi pasangan capres-cawapres yang ada. Isu penculikan-lah, isu hutang-lah, isu plin-plan-lah, isu antek amerika-lah, isu pendukung palsu-lah, isu capres boneka-lah.. dan muaasih banyak lagi... sampai-sampai media menjadi corong utama pemberitaan capres-cawapres, ya memang karena si penguasa berita ya orang itu-itu saja.. yang ini beritanya si itu-itu saja, yang itu beritanya si ini-ini aja.. saya rindu topik berita seperti dahulu...

Entah ini pemilu keberapa bagi saya untuk nyoblos karena saya kadang [selalu] lupa terhadap hal-hal yang saya anggap sepele yang sebenarnya penting. Ya, pemilu sepertinya sepele, datang-pilih-coblos-celup-kelar. Tapi 5 tahun kedepan?? ...MIKIR..

Disini saya sampaikan bahwa saya bukan kampanye lho ya. Namanya personal blog kan bebas apa yang disampaikan sesuai pikiran penulis toh? selama tidak menyinggung isu SARA, sopan, tidak menjelek-jelekkan orang (relatif) saya rasa sah-sah saja. 

Saya termasuk pengagum capres yang kalem itu. Sukses kepala daerah, sukses bisnis, dll memang sosok yang pantas dikagumi. Capres satunya, saya tahu, tapi saya lirik pun enggak, partai baru, apalah itu.. Namun, kekaguman ternyata juga bisa digantikan. Sering baca berita, koran, youtube malah membuat saya kesengsem dengan si capres garuda itu alasannya? saya rasa man-teman sekalian bisa googling apa saja...biar nggak dikira kampanye terselubung hahahaha... inget jangan hanya baca positifnya, negatifnya juga harus diikutsertakan.. 

Nah ternyata tokoh yang semula saya lirikpun enggak, ternyata yang saya harapkan untuk memimpin Indonesia depannya. Ibarat jodoh, yang dekat tapi tak dianggap ternyata bisa menggantikan yang disayang sejak lama.. hahahha.. jadi sudah mantapkah pilihan anda?


sumber gambar :
http://www.jurnal3.com




.....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar