Halaman

Sabtu, 23 Juni 2012

FIX

    Sering denger kata-kata itu?   Biasanya widie yang suka nyletuk kayak gitu kan? Woy jama'ah?  :)

    Nggak biasanya ane "ngerasa kuciwa" ditinggal temen-temen rekreasi, refresing atau apalah kegiatan mereka.. Tapi kali ini "kerasa bet".... sueb.. eh.. sueer....

     Buat kalian yang lagi naik nggunung, nggunung emMerbabu, semoga selamat sampe Jogja lagi.. heheh  Yap mereka lagi munggah nggunung lagi.., dan tujuannya adalah Merbabu lagi.. 

    Sebelum berangkat ane sih fine fine aja nggak ikutan .. toh kaki juga lagi pegel, engkel belum sembuh dari terkilir, yaudaah.. istirahat men.!! Eeeehh malemnya dapet postingan "kompor" di Fb, dari temen, nih..

Gimana nggak pengen ikutan nek ada kompor ginian..??

     Niat itupun muncul lagi.. yaah ane kayaknya ketularan Nyit-nyit nih G4L4wW.. gahahaha. Tapii.. muncullah Widie, dia juga dengan semangat lesu kayaknya memproklamirkan diri bahwa dia nggak ikutan kalian. Widie malem itu ibarat kulkas di tengah padang safana di Ngawi sana.. Ane pun adem kembali..

    Eh, si galau muncul lagi pas mbaca sms Nyit-nyit yang bunyinya gini :
"Qt brangkat... (pake titik 3 kali) Ya walopun km ndak ikut. Akhirnya dpesbukku nanti ada foto gunung juga.wheheh. doain lancar yaakkk :D:D

Pengirim Nyit Nyit +628386skiansekian
Pusat pesan +628315000032
Dikirim :
22-Jun-2012
13;24:33
    Seketika, hati ini mak tratap dan tak dapat berkata-kata cuman bengong dan kepikiran :
"#Fix "Nyit-nyit emang G4L4W-ers sejati dan anak 4L4Y" :) 
    Oiya yaa baru inget, ini kali pertama kamu naik, dan kami nggak bisa nemenin.. Rasanya langsung pengen : ambil senter, pasang jaket, benerin kupluk aku siap naik bersamamu...!! #tsaah.

    Pulang kampung menjadi kewajiban Ane, ketemu mami-papi cieee.. bahasa kerenya mamakh-bapakh (biar keren ada sensasi "aah"-nya dibelakang) ahahah Bukan tak beralasan, Ane udah sebulan kayaknya nggak ketemu tujuan do'a-do'a di kala ku bersimpuh .. peci mana pecii..???? 

    Dulu udah dipesenin, paling nggak, yaaaah minimal 2 minggu sekali pulkam laah .. Padahal tuh si endud, Miramen, palingan setahun pulang 3 kali ya toh? Sory Ndud, tapi Purworejo itu cuman 70-an Km,, nggak kayak elu yang ratusan bahkan itungannya harian (pake kapal lho yaa) ya sip, ane harus pulang nganterin pesenan juga, Helm pullpes bapakh dan kamera mmammakh..

Ini paketan yang harus dianter

    Widie juga mau pulang, keretaan pula, barengan deh.. Ane pulang naik Prameks, dateng mepet, baru antre karcis, kereta udah dateng walamaak langsung dah orang-orang sebangsa ane pada majuu rebutan tiket.. wkwkwk. Apesnya lagi, begitu masuk gerbong. ada suasana dan pandangan kecut bermunculan.. (pikir ane, iihh ni orang pada knapa yaa..?? belom pernah liat mas-mas seganteng gue? <--- SENSOR)

   Ada yang tau knapa? Ternyata eh ternyataa.. ane masuk GERBONG KHUSUS WANITA..!! jyaaanddd raiku langsung kecut, baju nyesek, rambut rontok, kaki semutan, airmata meleleh, ingus turun, dan jari jari pada mau copot .. tuhh kaan, ane emang kayaknya ketularan Nyit-nyit deh ...

   Kata-kata pertama yang keluar adalah.. "mbaak misi mbaak, saya tak tak ke depan sebentar" sambil muka nunduk tangan  kanan turun, tangan kiri taroh di belakang.. yaaah langsung mribit pindah ke gerbong depannya ... keringat pun kembali masuk ke pori pori..

*satujamlimabelasmenit kemudian

Alhamdulillah, sampe desaku yang kucinta pujaan hatikuu, dengan selamat dijemput bapakh..

    Malemnya masih belum bisa "rela" kalian pergi, pikiran masih belum "FIX", sempet liat langit tadi sore wuuhh Jogja mendung kayaknya.. padahal, ujung utara Jogja = Merapi, utara Merapi = Merbabu, dan kalian tanpa rumah, blusukan di sela-sela rimbunnya pinus , dan gelapnya semak.. ngalamat , kalian bikin was-was.. di telp nggak ada yang diangkat.. woyy pade kemane.??

    Bukan nggak beralesan, widi juga galau nunggu kabar dari kalian. Ber empatbelasorang (14 orang), bukan jumlah sikit bagi pendakian gunung, apalagi ada newbie (halah bahasane) anita, seso, ari, dan imel, mereka tuh semua ceweeekk.. *eh

"Gimana nggak bikin deg-deg-ser cobaa"

    Pas coba telfon Ebes,ciaattt akhirnya diangkat juga.. walaopun gak jelas suaranya yaah paling nggak denger suara kalian pating njlerit berarti kalian oke oke aja.. 2 menit kemudian Ane sudah tertidur pules di lante rumah.. Karna ane percaya, kalian sehat dan turun dengan selamat tanpa suatu aral apapun, KARENA: #FIX... KALIAN HEBAT....!!

Ditunggu yaa cerita serunya... Widie, Ayu, dan Ane nungguin kalian semua ....

Nb : Untuk para calon bapak:  Ebes, Sulak, Ali, Aris, Amri, Ari, Seso, Gagas, Dimas, dan Pandu, nitip tetep jagain para calon Ibu : Nyit-nyit, Mira,Imel, Murni, dan Mbak Vivi

Ditulis dengan sepenuh cinta, buat kalian dan orang-orang yang mendedikasikan beberapa waktunya untuk melihat puncak keagungan dari secuil kuasa Tuhan YME di atas muka bumi ini...

Pict ini bonus aja ..

album gunung Sindoro
Nang nduwur Pestan, G. Sumbing

Basecamp G.Sumbing rute Garung

Tim 2 Gunung Lawu

Puncak Hargo Dumilah, G. Lawu bareng Widie

Pintu Gerbang Selo, G. Merbabu
Pestan, G. Sumbing

 Ini fotoku, mana fotomu..??


font-family: Georgia,

4 komentar:

  1. aku harus bilang apa untuk ini????

    BalasHapus
  2. aku belum punya *nangis beker beker siram uang ke rai*

    BalasHapus
  3. ini tuh sama kasusnya kaya pas kalian ke Suroloyo kemaren, pas ke Malang nggak bilang2, dan lainlain. Dan kayaknya emang harus mulai terbiasa.
    *NB aku yang ngerasa.

    BalasHapus
  4. Aisyaa ikutan yook... nggembel bareng kita hehehe
    duo emak : ngerasain yang sama kok hahha

    BalasHapus